CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

17 Desember 2008

FINE.

gimana sih rasa lo kalo seandaenya lu punya suatu keinginan untuk mengerjakan proyek besar dan lo butuh dukungan dari semua orang, tapi sahabat lo sendiri gak menerima hal itu? apakah bisa dia disebut sahabat? yang gak bisa ngeliat sahabatnya sukses? sahabatnya ngeraih apa yang ingin dicapai? . Disaat sahabatnya butuh, dia malah gak ada buat sahabatnya. Tapi kenapa?demi kepuasan tersendiri? kalo gue jadi sahabat, gue mungkin sedih alo itu merugikan gue. tapi selama itu yang terbaik buat dia, gue akan dukung 100%. Dan mungkin gue malahan akan mencoba sebisa mungkin demi keinginannya terkabul. Tapi bukan si sahabat. Dia udah ngelukain gue. Nusuk jauh ke dalem hati. Dan susah buat dcabut. gue gak marah sama dia. cuma kecewa ajah. seriously.

Sahabat, buat yang satu ini gue bakalan butuh dukungan dari semua orang supaya gue bisa berhasil dalam proyek ini. Jadi gue mohon dukung gue. Jangan halangi kesempatan yang mungkin jadi milik gue. Gue pengen banget bisa banggain ortu gue sekali ajah. Karena gue tau , gak ada yg bisa dibanggain dari diri gue. Pinter mat? enggak. Gambar? enggak. B.ing? Pas-pasan. Yang lain? jangan harap..

Yang ngerasa, maap dalem. Yang enggak, sabar aja udah.