CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

15 Januari 2009

hey blog..

EA. hallo fellas. lama bgt pasti gue gk update blo gue. NAH,biar postingannya banyak, gue mau crita" banyak di postingan yang berbeda. Nyahaha~

gue belom cerita soal yang lomba gue ke singapur.

hasilnya..


gue gk dpt.



DUAR! BUAGH BUM BUM CIUUU~...


gue ks kronologinya.

30 dec 2008 (taun lalu loh!)
Gue bangun pagi skitar jam 5-an. gue mimpi gk enak. Di mimpi gue klp 1 n klp 2 yg menang. GUe berusaha buat tidur lagi. Tapi hati gue sesek banget. Takut buat ngadepin kenyataan yang gak bisa gue trima (lebay) . gue tidur bangun-tidur bangun terus. Soalnya mimpi yang gue liat sama terus. dada gue sesek banget. akhirnya karena gak tahan, gue sms bu pur.

"Bu, pengumumannya belum juga ya?"

gue nunggu laa jd ktiduran. bangun", bu pur udah bales. isinya

"tan, kmu tw nmr hapenya astrid?"

lah? gue nanya apa di jwb apa.. ya wes. gue ksi ajah nomernya astrid. gue udh ada bad feeling. tiba" nyokap gue telpon. Ah! nyeebelin banget. bru juga bangun~. akhirnya gue turun buat ngankat telpon.

엄마(nyokap):ni, gimana? pengumuman udah ada?
gue : belom. bu pur aku tanyain malah ngawur jawabnya
엄마 : oh, soalnya mami udh dikasdih tau. Kamu gk dpt. nih nanti mami kirimin deh.
gue : ohh *suara bergetar* ok. thx mum.

gk lama kemudian, hape gue bunyi. ada sms. bunyinya

이특
30-dec-2008 11.32

PENGUMUMAN :
Peserta yg lols seleksi symposium adalah kel 2 (Amanda, Astiti, Astrid, Adlina ) dan kel. 3 (Salsa, Ghina Nabila, M.Ramadian) M. Reyhan masuk kel 3 u/ dukung design presentasi. Tks (Ali Chudori)

gue lngsun 4ward ke temen" gue. tiba" nyokap gue telpon lg. kali ini ke hape

엄마 : ni
gue : hm?
엄마 : gmn? udh d forward
gue : *tearing* udh. nh lg d 4ward in ke temen" aku kok
엄마 :oh yaudah ya. *dgn nada encouraging*
gue : hm *cry*

gue gk tahan denger suara nyokap gue. Ntah knp gue ngerasa gue bersalah banget karena gak dpt spot itu. Cuz gue berusaha most of it buat nyokap gue. ya, what the heck. mw d apain lg. pkokna gue udah 4ward ke smwa tmen se team gue.

yg p'tama bls si nata

창민:wah,masa kita gk dpt??

gue gk jwb. wong lg nangis. hahaha. eh tiba-tiba, si nata malah telpon

창민 : ni, kita gk dpt nh bneran?
gue : yya.. iyaa...
창민 : nia lu nangis?
gue : ... *3 detik kemudian* enggak..
창민 : yah nia. jgn nangs dong.
gue : ... Lu telp gue.. gue mlh.. tmbh nangs..
창민 : yaudah yaudh. tp kalo ada apa2, crita. awas lo.

dah. abis itu tebe bls.

Tebe : wah, beneran nih gue dapet? gue jd gk enak sama lo semua.Tapi gue yakin kalo kalian semua bakaln dukung gue

gue gk bls tuh sms. dalem hati gue bilang 'gue udah duga dr awal kok, be. nyantai aj sh..'

ada balesan lagi. kali ini dari rehan krishna.

rehan : beneran tuh ni?
gue : ya iyalah.
nomer tak dikenal : ah tae ah. paling yg dpt yg emaknye deket ma ali. ini nmr nenek gue . hehehe
(beuh.. gaul amat neneknya punya hape bow)
gue : iya juga kali ya. ya byarin aja dh re. pdhl tdnya gue kira elu yang bakal dapet
rehan: tau tuh. bilang tebe kaga ush ikut. biar mreka kalah seklyan
gue : ya nyante ae sh. itukan pilihan dy. gue kg bs maksa. bs d damprat nyokap da gue
rehan : ya kaga usah ngomong2.
gue : -_- swt ah. we, just face it lah

akhirnya last person bales . olga .

려욱 : waah.. beneran kita gk dpt ni?

yg ini gue gk bales juga. hehehe. males sh.

setelah itu, gue merenung aja di kamar. mikir 'apa bener yang di bilangin sama si rehan?' ya, gue kaga mw nuduh sh. tp keliatannya emg bgtw. ya bodo lah. i don't give a shit anymore^^

2 komen geje:

Nate Anagi mengatakan...

Wew!! 창민 -> nama gue dlem bhs korea tuh?? bacanya apaan no? aiueo?? XDD

crycent_sebin mengatakan...

itu changmin tauk.