CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

18 Januari 2009

Can I ?

Oh iya. Gue blm crita. Td,pas jam 5-an gt,nykp ngajakin sklwrga makan. Dn sp'ti byasa,nentuin mw mkn d mn aj repot setengah nyaho -.- stlh beberapa perdebatan,akhrnya ud d tntuin bkl mkn d sizzler. Wuih. Lm gue gk makan steak dsna. Yg pasti uenaknya selangit . Yah,pkknya gt. Kita lngsng brangkat de tuh k gading. Tumben2an lho jalanan sepi. Ampe2 satpam2 yg byasa meriksain mobil ampe duduk,men. Duduk!
Ud gt,kita valet. Lngsng k amgril. Msk2 lngsng cr tmpt duduk n order. Nykp psn ribs,seby psn seafood platter,t.vera psn ayam (gue kg tw th aym d apain~),dn gue psn sirloin steak.
Gk lm (lama juga sh) kmudian,para waiter dtg nganterin makanan. Kita mulai makan da tuh. Eh,nyokap tb2 crita

"ni,masa kmaren mami ktmu tmen mami. Dy gr2 swami ud gk ada,dia gk krja. Jd,hdp srba byasa. Nah,swatu ktika,anaknya dpt beasiswa bwat skolah di singapur. Tmen mami itu sempet ragu. Cuz wlpn beasiswa,tetep hrs ada duit. Lalu,anaknya bilang gni 'mah,mama gk ush mikirin ak. Kalo mama ad duit y kirim. Klo gk ada juga gpp ya mah'. Akhrnya,stlh 4 taunan gt, si anak blg k mamanya 'mah,mama ksini dong' . Kata sang mama 'mau dpt duit drmn?' . Si anak jwb 'aku yg bayarn mama ksini' . Trnyta slm dy d singapore,dy jg krja. Kbnykn ngash tutor k orang lain. Dn ap slnjtnya? Dy naek tingkat dn smwanya pk beasiswa. Sampe dy bs skolah k amerika. Dn tiap 2 taun,mamanya d bayarn k amrik bwat jengukin dy'

Gue mikir 'gila tu anak. Otak ma hatinya kuat amat'.

Trs gw mkir lg 'bs gk gue kea gt? Bkin bangga ortu?'

1 komen geje:

Nate Anagi mengatakan...

Yes, U can~! X3

Makanya jangan males atuh! Hohohoho... Jangan lupa anak juga diurusinn.... *mangap minta makan*