CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

21 Januari 2009

guru jeng kelin

Jadi tadi gini, hari ini gara2 jadwal bp gue utak atik, gue berakhir dapet di rabu jam 14.30 ama fitri n golda. Nah, tadi masuk. Gue dateng aja udah jam 14.40-an, dan pas nyampe, gue masih sendiri! Ampe ditanya sama gurunya 'sendiri aja?'. 20 menitan berlalu. pitri ma golda dateng. kita ngobrol2 sama gurunya ampe gak ngerjain soal. pas keluar,

fitri : eh,gurunya lumayan yak. pengetahuannya banyak
golda : iya iya. asik gurunya
ya, gue ah ikut2an aja. saya tak bisa mengerti pemikiran orang-orang yang mengikuti politik. gue aja ditanya 'kalo denger america, ertama kali muncul di kepala kamu apa?' dan gue jawab 'burger,kak'. udah tau burger dari jerman, tapi yang enak2 mah dari amrik semua.

gue sama fitri jam 16.10 ada jadwal lagi. belajar IPA sama guru paporit kita. gue mau ngeliat kita di ruang berapa, maklum, gue kalo disuruh nyari apa2 gak pernah nemu. gue minta bala bantuan. Nah, giliran si pitri yang liat, dia nemu. Tapi, adanya di ruang 39 yang ada di atas. Gak mungkin banget. Kak ariyani lagi hamil soalnya. Nah, udah kayak gitu, si fitri nanya sama pak tahmid (kalo gak salah), pas kita liat di board, bukan saMA kak ariyani, tapi sama guru lain yang kita belom kenal. Ya, mau gak mau ya jalanin aja. Kita masuk , ternata udah ada diva sama nadira. Anjrot, tu guru gak asik abis ngajarnya. Suaranya kayak jeng kelin wannabe. ya, mungkin gue agak lebay. Tapi kelebayan gue aja bisa bikin fitri ngakak. haha.
Nah, mulai ke pelajaran. Tadi lagi di terangin biologi. Tentang gymnospermae sama angiosperma. dijelasin lah ciri2nya. katanya kalo gymno, akar serabut, gk ada bakal buah. ternyata dia salah. pas dibenerin, dia nulis gini

"gymnospermae : -akar serabut & tunjang
-gak ada daging buah"

pas gue liat, ngakak langsung. TUNJANG!! nah, gue komentar

gue: bu, tunjang?
ibu : iya,emang knapa?
gue: tunjang kan makanan
ibu : hah? makanan apaan?
gue : ya otuloh bu, makanan padangyang isinya kikil di gulai
fitri : iya. yg kenyel-kenyel enak itu bu
ibu : hah ? emang ada ya?

O-M-JAY (pak jay kalo baca maap m(_ _)m *sungkem*)
masa tunjang aje kaga tau! gile. akhirnya tuh tulisandia ganti jadi tunggang

pelajaran pun berlanjut. dia mau jelasin tentANG pemuaian logam gitu. tiba"

guru : ntar dulu. . . . kakak napas dulu.
gue : (hah? daritadi ngapain aja?) nyantai aja x kak ngajarnya
guru : iya.. . *nengok ke board*
gue : *ngakak*
fitri n nadira : *liat gue dn ikutan ketawa*
guru : *nengok ke arah kita* ada apa sih
gue : *panic* itu bu.. idung saya gatel gitu..
fitri : iya, nianya lucu gitu

dlm hati, 'adumak fitri..ngeles lu gelay~'

pokoknya, gurunya aneh bin mantep. tapi ngajarnya masi kalah sama kak iin n kak ariyani. they're the best!

0 komen geje: