CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

19 Januari 2009

나는 행복하다

(arti dari judul postingan : gue seneng)

hua! hari ini gue dapet banyak link ey~ demen dah gue. tinggal tunggu laptop bener, and mother prepare you wallet cuz daughter is about to get crazyy!!!! yeahahaha!! gue kepengen ni laptop bener. kaga lemot gitu. jd gue donlot juga asoy~ maen asoy~ browsing asoy~ hidup asoy! yaha!

tapi, ada sesuatu yang bikin gue rada kesel.


tadi gue pulang sekolah niat buat ke ruang musik buat motokopi partitur lagu buat tugas seni musik gue. Pokoknya gue jalan, eh ternyata masih ada anak SMA . ya mendingan gue makan dulu di kashma. dan akhirnya, gue makan ma olga,astari, n ariend. kita ngobrol", ktawa ktiwi sgala macem. Nah, anak SMAnya udah pada keluar tuh. gue buru" kesana sama olga. Ternyata masih ada gurunya.

guru : mau pada ngapain?
gue : mau minjem buku,bu
guru : oh, emangnya boleh?
gue : *speechless*
olga : boleh kok,bu. kita cuman mau nopi trs balikin lagi kesini.
guru : oh, iya deh. cari ajah. Tapi jangan berantakin . Ini ibu semua yang beresin . Bu dyah gak pernah.
gue : oh, gt ya bu ? *sok peduli*
dlm hati, "sumpah ni guru nyebelin. ngasih nada gak enak banget. kayak marah." ya, lalu gue sama olga nyari" tuh buku" partitur. ternyata gak ada. pret! ya, drpd kita kena damprat ma si guru itu lagi, mending buru" keluar deh. malay gue. akhirnya, yang tadi lagunya westlife yang 'swear it again' jadi 'she will be loved'nya maroon five.

oh iya, gara" gue nonton lagi super show si suju, gue kepengen liat encorenya. tapi kampretnya, gue gak dapet". (sekalipun dapet, kaga bakal bisa gue donlot. pasti gede banget' . katanya shinee jga nonton lho~ nays banget. mereka support hyung mereka. so sweeet xDDD









SUNNY - Super Junior H (ketauan copas)

[ALL] Oneureun uhdireul gashinayo nan nuhmu goonggeumhaeyo goonggeumhae
Namjadeul manheunde an gamyuhn andwenayo SUNNY~ yes I love you!
[LEETEUK] Nuguna algo inneun sashireun geunyuhneun yeppuh nuhmu yeppuhsuh
Mureupkkoolhgo gidarineun namja handoori anya~ [ALL] Geuguhn andwae!

[ALL] SUNNY, SUNNY, SUNNY! [SUNGMIN] I love you I need you
[KANGIN] Ah sonyuhyuh naman bwayo [ALL] Nan geudaeui noyega dwegopa
[ALL] SUNNY, SUNNY, SUNNY! [SUNGMIN] I love you I want you
[YESUNG] Duhneun mot chama naman bwayo [ALL] Nan geudaeui dalkomhan kkooldanji

[EUNHYUK] Nan nan dalla nae maeryuhge pook ppajyuhbuhrilguhl HAHA
Geudael chyuhdaboneun juh noonbitdeulgwa
Nan nan chawuhni dalla soonsoohan miso
Jenteurhan* moseup oneuljuhnyuhk wooseumjoolge
Ddo gakkeumeun nappeun namjado dwae bolge nan iruhn namjaya

[ALL] Oneul ddo uhdireul gashinayo nan nuhmu goonggeumhaeyo goonggeunhae
Yuhjabundeul mwuhga geurido pappeunguhnji SUNNY~ yes I love you!
[SUNGMIN] [SUNGMIN] Nuguna algo inneun sashireun [MIN+TEUK] Geunyuhneun yeppuh nuhmu yeppuhsuh
[SUNGMIN] [SUNGMIN] Mureupkkolhgo gidarineun namja handoori anya~ [ALL] Geuguhn andwae!

[ALL] SUNNY, SUNNY, SUNNY! [SUNGMIN] I love you I need you
[KANGIN] Ah sonyuhyuh naman bwayo [ALL] Nan geudaeui noyega dwegopa
SUNNY, SUNNY, SUNNY! [SUNGMIN] I love you I want you
[YESUNG] [YESUNG] Duhneun mot chama naman bwayo [ALL] Nan geudaeui dalkomhan kkooldanji

[YESUNG] [YESUNG] Oh lady lady jogeum murihaebwado dwel guht gateun oneul juhnyuhk woorin gwaenchanhji [ALL] Yeyeyeye

[SUNGMIN+ALL] SUNNY, SUNNY, SUNNY! I love you I need you
[KANGIN] Ah sonyuhyuh naman bwayo [ALL] Nan geudaeui noyega dwegopa
[ALL] SUNNY, SUNNY, SUNNY! [SUNGMIN] I love you I want you
[ALL] Duhneun mot chama naman bwayo nan geudaeui dalkomhan kkooldanji

[SHINDONG] Danji geudae gyuhte muhtjin namjagil~ nuga bwado oo wah~ jiguchon moduga burowoon noongil
Geudaereul wihaesuh peshidwelge mwuhdeun halge majimageuro hanmadiman halge naesarang [ALL] SUNNY, SUNNY, SUNNY!


WAKAKAK. gue ngebayangin nih lagu buat sani dinyanyiin ama SuJu! Lo kudu denger! wakakak. ' sani sani sani i love youu.. i need youu.. ' wakakak!!!!

1 komen geje:

Nate Anagi mengatakan...

Ich Ich Link apaan tuchh?? Aih aih.... Kalo link penpik bagi yoo..

Btw,guru nyebelin ntu guru sma yoo?