CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

24 Januari 2009

LAMA SEKALE!

Aish. Gara-gara Laptop lemot, internet ikutan lemot. Tapi berhubung gue orang yang sabar, jadi masi bisa tahan dengan ini :)

24 Januari 2008
hari ini gue gak PM soalnya gue sakit. Kmarennya dari pulang sekolah gue tidur dan baru bangun besok paginya. Tapi masih keleyengan gitu. Jadinya gak PM. Tapi jadinya gue ngikut ke Bogor. Haaah. gue si ga papa. toh gue bisa ktmu bokap nyokap lagi. Gue kangen banget kalo gak ada mereka. kadang2 gue bisa nangis sendiri inget mereka gak ada di rumah. ya gpp lah. Tapi yang jadi sewot malah si Jejung -,- . Dia jadi baweeel banget . ya gue mesi inilah. itulah. Padahal gue udah biasa sakit.. biarlah. Gue disini sneng bgt. bawaannya tenang. adem. udah gitu gazebo (apa? gajebo?_) nya udah jadi. Dan bisa ketemu sodara dan ponakan-ponakan gue yang LUCU!!!! ini lagi di sebelah gu >W< tapi nyebelin gak mau difoto =_= jadi pada kaga bisa ngeliat. Nah, gue ketemu lagi sama ponakan gue yang udah SMA. lets just say namanya prija. anaknya bangor, brandal, jail, tapi bae ma anak kecil, pengertian juga. Lama gue gak ketemu sama dia . Sekarang dia udah canggih,men. Hapenya udah w910i. Mantep kan? nah udah gitu, dia mau minjem laptop gue buat OL. gue uda bilang ' ja, ni laptop lemotnya setengah mampus ' msi aja dia ngotot. Ya gue pasangin dah. Pas laptop gue nyala, deskop gue gambarnya DBSK yang HAHAHA di studio. dia ngeliat

ija : ni, sape tuh?
gue : korea. kaga tau dah lu
ija : masya allah . *nunjuk changmin* wakaka. sumpah ni kayak banci. Banci abis ni orang. *nunjuk jaejoong* nih apalagi nih. masya allah
gue : kayak cewe ya?
ija : iye. *nunjuk junsu* wakaka!! mukanya kampung banget yang ini!
gue : kampungan jaejoong tau. jgn salah lu. dia suaranya bagus banget.
ija : *nunjuk yunho* nah ini doang nih yang elit.
gue : WAH JELAS! PALING KEREN..

wakakak. gue cerita sama si olga, dia ktawa. eh dia malah bilang ' marah dong ni. marah. Rawr'.

0 komen geje: