CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

27 Januari 2009

恭喜发财(26 JAN 2009)

Yea,to all who celebrates chinese new year,happy new year!! And happy birthday jaejoong hyung!(hyung? Pede bgt gw)

Gue lpa nge post kmrn cuz cpk bgt pulang dr fto2 (brasa artis). Gk kbyng dbsk secapek apa fto2 trs. Tp bagi org2 sarap kyk mrka mah nyantai. Ap2 d bw enjoy. D bw gila!
Jd kmrn gue bserta tmen2 di carnivalé k sentul city buat foto buku tahunan. (Kalo gk slh) br kls kita doang yg fto. Tp syg,muti gk bs dtg cuz ms skit T.T
Jam 7.45 gw brangkat dr rmh ud bw prbkalan (jaket+sarung tangan balap motor,syal,tongkat,topi). Trnyta d skola ud rame. Sblm brangkat,d ks spaghetti (tau gt gw kg bw sarapan). Gue smobil sm olga n fathia. Gue doang yg worried nyariin km 35. Yang lainnya mah nyantai, samil heran liat gue was-was. Di jalan, gue nanya ke fathia Lies-nya udh dmasiukin blom. Katanya udh., Pas disetel, olga suka. Dan mulai darisanalah olga kepincut big bang! HUWAHAHAHA!! Dan akhirnya dah km 30-an,abis itu bla bla bla bla (lo pasti gak mau denger sisanya). Pas ud masuk sentul city, ada buneran. Gue bingung kmana. Nah, gue mikir ke kiri aja. Cuz ada bola-bola gede yang ada di brosur. Eh taunya salah jalan.=_= pas ngiter-ngiter lagi, akhirnya nemu. Dan kita semua turun di jalanan. Biasalah, narsis (ini kelas paling narsis yang perna gue duduki). Eh, fadil bsrta koloninya menggila. Dia ke tengah jalan dan kalo ada yang lewat dia bilang "Gong xi" sambil nunjukkin tangan khas org cina" gitu.



Udalah, critanya kita nyampe ke Fantasy Land gitu. Kita masuk, bebenahin barang, ganti baju dkk. gue nungguin ghina dulu cuz gue se frame sama dia. Oh iya, kelompok gue kebagian Sky High, sama Tara, Opi, n Franklin. Gue jadi warren peace, tara wen grayson, opi si ethan yang meleleh, ghina jd lyla, trus frnklin jd will-nya. Kita jadi klp trakhir yang foto rame". Kita foto di bawah rel kreta coba =_= tapi kalo fto sndri, gue di tangga.

ini ada beberapa fotonya





haha ada fto aib dsitu. ketua kelas gue yang sarap nan ajaib naek pohon

1 komen geje:

Anonim mengatakan...

Helo,
Maaf ya. Saya sekadar mahu tahu, apa maknanya "klp" Ini singkatan kah? Kalau digunakan bagi pasien hospital eg "Klp. pasien: Umum", maknanya sama kah? Terima kasih ya.

Amni