CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

20 Oktober 2008

BANYAK BERITA. . .

Yap. sesuai dengan judul postingan, banyka berita neh.

gue bakalan mule dr yang paling bikin gue seneng + shock. GUe mimpiin alkie (nama samaran ). wlopun bukan yang p'tama x , tp yang ini bener" bikin gue terkesan. jd gini..

di mimpi gue ini,ntah knapa gue bs jadi 1 skolah sama alkie dkk. nah tb",anim sms gue "eh chie. pa kabar lo? ^^" . dn kita sms-an natural ajah. tb" ada temennya dia blg "eh chie. lo jd ya mw married ma anim?" HAAAAAH???!!! GUA SHOCK SETENGAH MATE! MARRIED? LULUS AE BELON! triak gue dlm hati. ya pkknya gthu. jdi hr sbtunya gue nge-date ma si anim (br nyadar kalo pcaran). lg makan, tb" gue dpt sms "chie, gg ikud gladi resik?" ya gue bingung lah gladiresik paan cba? akhirnya gue bilang ke nata (yang juga 1 skolah) "nat,tlg gantiin gue bentar dong jd juliet. gue lgy jalan nh". kata nata "oke". . gue lanjutin dah tuh jalan" ma anim. akhirnya kita ke skolah juga. eh pas nyampe,gue d damprat nata " anjir nia! peran lo tuh susah banget tauk gak!!!?". gue mikir 'prasaan gmpng" ae tuh'. eh,t'nyata gue dtg pas mreka lg latyan . tb", alkie meluk gue. trnyata.. karna ada gempa. dy blg " gpp lo chie? ". (gila. lo gk tau gmn senengnya gue pas trjadi hal itu. dan yg jd mengesankan, gue gk lupa sama mimpi gue x itu)

sekarang,AREAL+ bikin FC. yaetoh: KaDurEfCe. Kepala Duren Fans Club (wlopun gue gg ikud). sejarahnya yha, udh gue rilis di postingan lalu. dan ternyata, kadur bisa bkin karma! (selengkapnya baca di blog-na olga.katanya kalo gue rilis lg :"ah nia. itu kan postingan aku!")

nah yang ini baru gue dapet beberapa menit yang lalu. nyokap gue lagi beresin kerdus yang buat dikirim ke bokap sdangkan gue makan. tb" nyokap gue crita

nykp : ni, emg kita gak ada yang crita" ke papi soal kamu nntn konser a7x ya?
nia : emg mami gg crita ke papi?
nykp: belom. papi bru tau kemaren. jd marah" sama mami
nia : la? marah" kenapa?
nykp : karna mami gk blg papi papi bilang gni "lah? syapa yang kasi ijin?". mami diem ajah.
nia : *naha ktawa* oh, trus gmn?
nykp : ya pkoknya kmu msti dpt nile bgus biar pengorbanan mami gg sia"

CIE ELAH PENGORBANAN!! BYASA KALE MIIIH!!!

hahah. nih ada crita kocak. jd td pulang skolah,ARAL hengot di kashma. kita ngobrol" soal kadur,bandung,lagu,de el el. tb",R sama L pulang dluan. tinggal A dan A. kita ngobrol" sambil minum" (kesannya kea mabok"an). tiba" kita ngomongin suju ehb. biasalah ktawa ktiwi. nah gue bilang
"nata tuh gmpng bgt d bkin ktawa"
dia udh hampir mau muncrat,nahan ktawa,melanjutkan minumnya. dalam seling 5 detik,gue baru ngomong lagi
"apalagi ariend"
tiba"..
PPFFFUUUUUUUURRHH!!!
Fruit tea yang dminum si arline muncrat kmane-mane.
katanya gini " abisnya gue kira lu udh slese ngomong. tb" lu ngomong gue kira mau bikin guyonan ttg gue lg. ya gue reflek ktawa". dasar nata~

jeje kalo baca jgn lupa bagi mirotic 1 album! + mirotic yang bhs jepun!

5 komen geje:

Anonim mengatakan...

LOL! HOW DO YOU KNOW I'M READING YOUR BLOG?! LOL!!

mirotic yg thsk gw g punya. tau sendiri kan apa maksudnya?

oia, apakah kau menonton di KBSWorld indovision senin tgl 20okt 2008 di music bank ada dbsg perform 'love in the ice -korean ver-' n 'mirotic'? ^^

openingny kren *o* jaejoong kayak dedi kobuser! tp tetep yg plg kren yunho lah~

gara'' liat ntu pembantu gw jd sk sama changmin

Olga Andrienne mengatakan...

Heh. Heh. Sok gak ikutan kadurefce kau. Nia kan bendaharanya.
Nia aku suka kadur

Olga Andrienne mengatakan...

weka weka weka. Eks de.

crycent_sebin mengatakan...

Buat jeje
Y tw lh! Kn lw ndri yg blg ska bc2 blog -.-
Y pkkna gw mu lyat smwanya bsok!

crycent_sebin mengatakan...

Buat olga

ia2 aku ikt. Tp sbg bndahara,ak mu usul. Pitaknya tutupin!