CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

18 Oktober 2008

주문(MIROTIC)

huah. gue mau critain asal muasal gue tau ni album. gini..

-17 oct 2008 <-- kmaren-
gue kn lari pagi tuh. abis lari pagi, gue ama temen" lngsng ke kantin SMA buat makan. eh, tiba" ada sms dr nomer tak dikenal

???: yun! mirotic gue ud dateng!

ketara banget. ntuh istri gue. b'hubung hapenya dia rusak, jd mungkin dia ngembat hape temennya. tp gpp lah. dpt info pentiing. hehehe.

judul posting x ini adalah ama album dbsk yang ke-4. lagu"nya..

1.주문(MIROTIC)
huah. ni lagu ya. keren mampus. mv-nya juga. ampe lo pada kg denger, nyesel abis..

2.Wrong Number
eu kyang kyang xDD lagu dbsk p'tama yang bisa bkin gue ngakak! judulnya tuh bener" kea keabisan ide!! hahahahaha.n gara" lagu ini,gue dibilang pecinta ballad sama dechan =__=

3.노을..바라보다 Picture Of You
huaaah. ni juga bgus. mellow" gmn gthu.. gue seneng sm lgu mellow. bener" bikin tenang. piano-nya banyak. jd kren. smoga hyunsung (baca: anak) bisa maenin o.o

4.CRAZY LOVE
ni lagu awal"nya kea 'My Love'-nya Justin Timberlake. keren sih. tp judulnya kea gg jauh beda ama 'Crazy Life'-nya yunho. jd keanya yg bkin k kreatip gmn gthu..

5.HEY!(Don't bring me down)
nah.. kalo lagu ini kea 'We Will Rock You'-nya Queen. awalnya yang 'dung dung tek. dung dung tek' (pasti gk ngerti kn?)

6.넌 나의 노래 You're my melody
nah,ini juga gg kreatip. gg jauh bda ma album mreka yg 'O -正.反.合' yg ada judul lagu 'you're my miracle' . enak si. enak bgt malah. hehehe

7.무지개 Rainbow
kalo ini kn judulnya sama ke album 'T' mreka. Tp ini jauh bda. buat gue kurang enak. kea lagu jadul yg sering dinyanyiin org" tua.

8.낙원 Paradise
aaaah. aneeeeh >.< kea ada harpa tp ada beat-beat r'n'b gthu.

9.악녀(Are you A Good girl?)
awalnya ada suara" robotic gthu. lmyn. tp kea lgu clubbing. bkin pusing @_@

10.Flower Lady
nah. yang ini buat gue kaga enak,malah enak buat si dechn. tp serius . ini lagu tuh biasa ajh. kga bgus" amat..

11.잊혀진계절 Fogotten Season
klu ini. khusus istri gue yang nyanyii. kyaaaa o(>v<)o keren keren!!!!

12.Love In The Ice
kalo yang ini emang cuma translate-an dr lagu mreka di album 'T'. suer. enakan yg thsk drpd yg eneh.

dan 1 lgy. Je,klu lu baca, gue minta lagu"nya!!!!

4 komen geje:

Anonim mengatakan...

LOL!! I READ EVERYTHING!!! *squee*

udah denger semuanya ya ^^~

entar gue post di lj/blogger dh gambarnya :)

oiya, pembantu gue jadi suka sama YOOCHUN gara'' photobook mirotic *congrats* ^^v

if u want it, come get it~ <-ala poo dr kung-fu panda.

crycent_sebin mengatakan...

Bgus dh =__=a jd gk brantem yunho. Eeteuk ae ampe perang.

Anonim mengatakan...

yah kalo ntu jangan tanya ke gue. wong gue kenalin eeteuk di 'chit-chat w/ beautiful ladies'-nya kbs kok~

crycent_sebin mengatakan...

biarlah. toh dia selinkuhan gue. bukan gue selingkuhan dy. ya gag,beibh *wink* <- buat jeje