CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

13 Oktober 2008

mian ne yo~

HUOOOOOGH! GILA! UDE LAME BENER GUE KAGE NGE-POST!! MIAN NE YO!!!!

Jeje: what? Ne-yo? kyaaa!!! i love him!!!
yunho: *kemplang pk teflon* nah trus gue mau dkmanaiiiin???

uhm. Mumpung lgi ngepost niiih. pengen broadcast.

ternyata..




Leeteuk itu..




GANTENGNYA SETENGAH MATIIIIIIIII!!! DBSK LEWAT!!
eh,gk jg dink. Yunho blm lewat o.o EU KYANG KYANG XDD

walah. kalo begini caranya, bnyk yang perlu gue report -,-a

ok.
1. Gue punya anak baru. bru bikin smalem (ya gk lah!). namanya hyunsung. anaknya gila. sarap. dbsk luver (just like her parents). piano master. salut ama skillnya,bo. lagu" dbsk dia maenin pk piano O.O

2.FILE gue ilang lgi. Don't get me wrong *ala eunhyuk*. file tuh bukan berarti data. tapi binder gue yg isinya SEMUA CATETAN GUE, GAMBAR" AREAL+ BESERTA FOTO" GUE BERSAMA TEMEN" GUE ITU ILANG!!!

3. Kayakna gue kna insomnia beneran. Ni postingan gue bikin jam 01.15. sarap. gue bener" kaga bs tidur jam sgini. Ntar jam 4-5 tuh baru deh gue ngantuk.

4. Gue beneran berubah ke yanagi ama recca. SCREW THEM. FUCK.!

5. ada sebutan baru buat adi,gue dan amgah yang biasa CUMA malem" begini..yaitu
-adiamghani
-Pangeran Kucing (Pangku) a.k.a Adoy
-Pangeran Kodok (Pangko) a.k.a Amgah
-Pangeran Kambing (Pangkamb) a.k.a Gue XDD
haha. kaga usah heran knp gue pangeran juga. gue aja heran o.o

6. Rambut baru men! Eu kyang kyang!! mau liat? (KAGA!) liat d fs gue aje iak! huhuhuy

7. setelah kusadari, ternyata gue itu makin gila semenjak jauh dr "mreka" dn dkat dgn "dia" . gk ush mkir mcm" (sapa juga yg mau??). they're jst friends.

8. kayakna gue bkalan brubah aliran dr dibesok ke supi(r). kalo suju memble mah gue ogah -,-a. SUJU HAPPY IS THE BEEEEST!! SARANGEYOOO!!!

9. ntah knp gue jd sering sms-an ama astari o_o?

dah ah. 9 ae. gue suka ganjil XD

6 komen geje:

Olga Andrienne mengatakan...

Niaa. Aku mau jd si anjing. Wawaw

crycent_sebin mengatakan...

hah? anjing yg manah?

Anonim mengatakan...

LOL! our new child! let's celebrate her! *dances*

u know, yun? she said something who can make our jaws drop wide open:

MAMA AKU PINGIN POTONG RAMBUT KAYAK MICKY YOOCHUN!

crycent_sebin mengatakan...

*dances*

BUAKAKAKAKAKAKA!!!!! MICKY YOOCHUN?? GILA! JAMUR KEA GETOOOOH!!! HAHAHAHA!!! gue aj nih, kalo manggil temen (yg sk dbsk) trus ngedepanin poni smbil bilang "micky yoochun" dia ngakak. hahaha

Anonim mengatakan...

eh, tapi ada benernya loh. micky versi mirotic lebih PUTIH.

crycent_sebin mengatakan...

apanya yg lbh putih?