CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

16 September 2008

olga. my new chairmate.

Haha. Tani setres dsene -.-a . Dengan melalui hari" gue b'sama olga andro(s),hari" makin tmbh gila..! Haha:D.
Olga: ah nia. Pdhl kan auli msh lbh lucu dr aku .*smbil mukul tgn nia*
Nia: ya kn aku jrg duduk sm auli wkt kls 8.
Olga: ah. Tp kn auli lbh gila dr aku. Oh y,tls ak lg mukul" sikut nia
Nia: ud ak tls. Tp tgn. Bkan sikut
Olga: *mukul tambah kenceng dgn speed 200meter/second.*lebay mode: on*

Oke oke. Skrg crita. Oh ia. Ada kjadian sarap kmaren. Jd qta tu lg ngebahas pkrjaan yg dsuruh pak darto. Jd,pak darto bkin A,B,C,dan D jd nama" makanan. Cth : A th jd asinan. B jd Burger. C jd cendol. D jd dodol. Nah,pas skitar nomer 20-an,Pak Darto kehabisan nama mkanan buat C. Tb" (tebe? Rehan? Thebs? Tea with shocking sodaaaa) olga nyeletuk.
Olga: cicak goreng.
Dan d saat yg ga jauh dr 2 dtik,ktua kelas qta,Fadilah (masa fadildong) blg
Fadil: cicak goreng
Nia dn olga : =_=
Olga: aaah! Kn ak dluan y ni!
Dstw gue nyadar,bhwa olga sewot dgn fadil hanya krna sebuah cicak goreng. -,-a

Gue br sadar. Klo olga tuh orangnya kaya gthu. Sumpa ga nyangka bgd -.-

Oh ia hr ene tu ank kls 9c dn 9d buka brg d skola. Dn sp'ti biasa,ank" yg pny rmah jau,mlh ke rumania (rumah gue maksudnya. Cuma olga yang ga slh nyebutin rumah nia). Ya, dn akhirnya, yang ikud cukup banyak. Fadima,Olga,Ratri,Farah,dan yang terakhir.. ARIEND.!! gue aja heran ngepaen dya ngikud. pdhl dy ud bukpus brg" kmaren. dasar maru -,-a. ya, dan kita semua bergila-gila.(malu kalo dsebutin)

Dan jam 5 lewat, kita baru jalan ke sekolah. nyampe" c paz ceramah. jd timingnya okeh bgd. ga lama ceramah, langsung deh adzan maghrib. kita buru-buru aja keluar. Menuju dimana semua makanan berada.

ya,kurang lbih sumthin like det. hhe

1 komen geje:

Olga Andrienne mengatakan...

Niaa...blognya keren baaangeet! Ada akunya banyak.