CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

02 September 2008

ACOLABZ BUBAR! (ga mungkin kan?) (i)

Hola guys. Tani back with another something to tell (prasaan gue yg minta ga dpanggil tani,tapi gue manggil diri sndri tani -,-a)
gue mau melebay.

ACOLABS A.K.A ACADEMY COMIC LABSCHOOL AKAN BUBAR..!!!!

maksut gue bukan bubar yang sebenarnya. Tapi BUka BAReng. Hehehe. Gila aje kali Lo akoleb bubar. Ntar bisa" pemred (baca: yunus) bisa setres 7 turunan .(maap lebay.kn gue uda bilang d atas). Well,gue emg bukan anggoa acolabs. Tp ntah knapa udah akrab ama anak"nya,ama guru"nya. Mungkin gue ga sepenuhnya jobless dsene. Gue unofficial paparazzi dsene. Kerjaannya? Ngambil (bukan dalam arti sebenarnya) foto" gokil akolabz.(maap kalo tulisannya macem"). Jd,waktu itu hari Jum'at,tanggal 29 Agustus 2008,cewenya pemred acolabz (baca:nata) sms gue jam 21.40.Gue yg lagi asik" chatting kaget dengan bunyi sms yg dasyat. gue buka. isinya:

"Ni. Buka pwasa aco hr rbu tgl 3 ngmpl d skul jam 12 ato lngsng k gading jam 1. Mw ikud ga lw?"

Gue mikir "gila acolabz. Bru 3 hari puasa udh mau BukBar. Lbh ceped dr sekolah euy~". ya,tp gppa lah. itung" silaturahmi. yaudin. gue bales aja sms si nata dgn jwaban singkat padat nan jelas

"O.o ikud degh,nat. Sip"

Abis itu,gue kira smsan udah berakhir. Eh,ada balesan..

"Yodah. Klo krg jls tny aj. Ntar klo ad info bru gw kbarind cuy. Ojo lali poto ny jgn d pajang."


Apakah anda semua tahu foto apa yg dimaksud? yang dimaksut tuh ini neeeh..

crew:ARLINE FRINGS,REJAN TROUYAA,ARCHIE MASATO,LORD LARSENE







Mau tau ini foto lgy dmana? Hayo..bs tebak ga? (alah! ini kan blog. malah d ajk ngomong-,-a). INi tuh benernya ARAL lgy dempet"an d bajaj pas bru pulang dr warnet. krna keterbatasan waktu,uang,dan transportasi,kita memutuskan untuk menggunakan BAJAJ sebagai korban kita.hehehe..kita kesian ama abang bajajnya yg bolak-balik nengok ke belakang gara" kita tuh berisik bgt. Dasar. AREAL+ emang lebay. alhasil,kita ngsh ongkis tuh abang serebay lgy.Akhirnya kita b'pisah. Archie sbgai alchemist harus tetap menjalankan tugas yaitu ikut BP (lah?). Sdangkan yg lain,rapat acolabz buat bicarain BUBAR.


1 hal yg kelupaan. Pada tanggal 1 September 2008,ada seseorang b'nama Abdi Marang Gusti Al Haq a.k.a A.M.G.A.H bilang gini pas chatting ama gue

"Ni,rabu mau ke MKG"

"Iye,tau drmana Lu"

"Ivan. Emang ada apaan?"

"Buka puasa barengnya acolabz"

"oo. gue bleh ikud?"

Gue shock berat..Gue kan bingung mau jwb apaan. bukan gue yg nyelenggarain. Gue telp si nata,si nata bilang tanya yunus. Pas yunus OL,gue tanya ama dia.

"Yunus~"

"Apaan?"

"Amgah mau ikut buka puasa bareng acolabz bleh?"

"ENGGGAAAAAAAK"

Lebay lo,nus. Tyas aje kpengen ngikud,ampe" gue ma tyas saut"an PM d MSN. selenkapnya,baca di controllingtime.blogspot.com

In the end,mreka bedwa (kayakna) bakal ikud d acara besok. Can' waiiiit o(^.^)o

Comment Please OvO













0 komen geje: