CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

03 September 2008

ACOLABZ BUBAR! (ga mungkin kan?) (ii)

Haha. Tani desu^^ dan ini baru pulang dari acara BUBAR-nya Acolabz. Hari ini sukses mendapatkan pengalaman baru, keceriaan tak terlupakan, dan kenangan yang takkan tergantikan (cie elah. Lebai da gue) . Hum. oke. gue akan cerita ttg hari ini.

Pagi-pagi buta dimana orang-orang yang biasa ngalong kayak gue masi berkelana di dreamland,dari hape kdengeran suara gaduh yang cukup untuk membangunkan gue. Gue bangun bentar sambil ngumpulin nyawa,akhirnya sadar kalo itu ada sms. Tapi,smsnya dari nomer yang ga gue kenal. m3 siih. isinya juga ga neko-neko..

"Ni,lo hr ini jd ikud?"

Karna gue baru tidur 1 jam, jengkel dong pastinya dibangunin buat ditanyain hal kayak gthu doang -,-a . ya gue jawab seadanya.

" iya jadi . Ni sapa ya?"

mau tau syapa? mau ga ? ga tau juga ga rugi. bener ni ga mau tau? ar yu syur? alah! udahlah. Tu sms dari si vani a.k.a ivan. Ga penting abis deh,van.

eniwei. abis itu gue kaga bisa tidur lgy. Jadinya ya gue chatting. Pas gue OL, tyas juga OL. gue kaget lah liad PM dia kaya gni

'nia anak labschool kalo oL sapa. Pentiiiiiiiing..! (ga penting juga sh)'

nah,bodohnya gue,gue kaga ngebaca yang bagian dlm kurung. Makanya gue langsung sapa aja tuh anak.

-tani tani- : Yas,apaan yang penting?
tyas : Lo ntar pake baju apaan?
-tani tani- : wkwkwkwk. ini lo bilang penting?
tyas : lah. kn gue blg ga pnting juga
*gue cengo sambil liat PM dia lewat di screen hape. Dan t'nyata bener*
-tani tani- :oh iya. ga liat. gue pake lengan pnjng ama clana pendek
tyas :oo. yaudah gue juga pake clana pendek deh.

Swatu percakapan yang aneh -,-a . Oke,ni pelajaran buat gue. Ternyata cewe itu peduli banget ama yang namanya image. Brarti, cewe musti tampil the best. Tapi,ampe segitunyakah? musti blajar banyak nih ama tyas biar jadi cewe sjati -.- (emg skarang gue apaan??)

Itu basa-basinya. Gue ceritain pas di Gading aja deh. Setelah kita sampe di sono,kita mau nntn. Akhirnya dputusn nntn DEATH RACE . Dr namanya keren kan? (filnya emg keren. Adi maap ya ga jd video call.haha) . abis ntu,gue nyerahin spatu,nyusulin nata ke timezone. Kita jd ngaret" gthu msuk bioskopnya. hehe. ternyata,yg cewe kdapetan di J. nah, gue kaga bsa ngeliat -,-a (padahal hrsnya gue minus). karna BT,gue chatting bentaran. ternyata gejers ada 3 orang. lmayan lah ngobrol bentar. krna roman" filmnya mulai seru,gue off. Ternyata bener, pilmnya sumpah keren banget. Walopun sadis tetep bagus bgd.

Wes lah. Pokoknya abis selese,kita keluar dr bioskop. Niatnya menuju ke tempat bowlng c. Tp tb" umam ngomong gn "ony mana nh.? katanya mau dateng jam 3..". Ga lama setelah dia ngomong gthu,ony-nya nyampe-,-a . akhirnya kita jd ngobrol" bentar buat ngomongin mau kmana. saking begonya anak" acolabz,ampe muter" 2x . Uda gt,brenti lgy d tempat mau msuk bioskop. Dasar~ . Last,kita mutusin ke tempat bowling.

Di Tempat Bowling. .
Semua anak lengkap. Pada bejejer. Tapi,ada yang maw billiard, ada yg mau bowling, ada pula yg mau main timezone. ribedh degh. Well,drpd ribed",mendink gue,nata,ariend,ama tyas main bowling. N disebelahnya ada Chun dan juga Yunusha (ingat. itu nama bancinya yunus si pemred aco) . Kita mulain degh main dengan urutan Nata, Tyas, Gue, n Ariend. maklum lah,kita udah lama bgt kaga nge-bowl (cie elah gaya gue!!) , jadi rada" bego gthu degh. Sdangkan dsbelah, Chun beraksi dengan gaya ngepotnya beserta hoki. Dia dapet strike se-x . Gue, dpt spare aja kaga T.T . Dan ada berita mengejutkan. Ternyata.. Umam.. Jago billiard o.o *plok plok plok*. Ga nyangka gue.
Ga lama kmudian, game kita slesai dmenangkan oleh archie masato dengan selisih 1 poin dengan tyas (kayaknya c gthu. Lupa) . Kita nungguin yg lain pada main billiard.

Abis selese, nyari tmpt duduk. kita ngegabungin skitar 3 meja. N pada duduk" dsono. Gua ngikud nata n Wien buat maen Timezone. Karna gue kaga modal, minta gesek ama nata se-x buat Time Crisis. Akhirnya main Link Play kan. Disebelah, kulihat windalu maen mario race. ampe punya kartunya coba~ . Yup, gue mulai serius maen. Maen fav gue d TZ. nah, si nata mati dluan. sdangkan nyawa gue masi lengkap. Dia gesek se-x lgy. mulai lgy perang. Eh,dia mati. Nyawa gue ms 2 -,-a. Tp, stlh nata pergi,kulihad cowo mulai gesek kartu dia,mau lanjutin game nata. Pas bgt di bagian yang butuh 2 orang (alias multi-screen play) . Gue pgn bilang " yang bener mainnya ya" ke dia. Pas gue nengok, Gantengnya MASYA ALLAAAAH! Ampe gue kaga brani nengok ke dya. Cukup senyum, balik lgy ke layar. Tapi, yg bkin sdih, dy bw cewe T.T . Biar dah. Ujung"nya ga lama stlh itu gue mati -,- .

uda selese, gue nyari makanan (kayak ayam nyari makan). Gue mutusin makan tamani. Wlpn mahal, tp kenyangny gokil. Gue ngantri lamaaaa bgt ampe buka. Dateng" gue malah di complain gara" makan gue banyak. Ntar kalo makan gue dikid, proteess... serba salah da gua.

akhrnya slese~. kita jalan" mau ke gramed. eh,nyasar ke TGA ama machi dlu. Dr dlm machi,pas nengok kluar, gue liat si randy lgy jalan. Ternyata..gue ga bolos sndrian . wekekek. uda kelar di machi,beralih ke gramed. Biasalah gue.. mulai hunting" noel bgus. Eh nemu,lnjutannya Autumn in Paris..yaituuu . . . WINTER IN TOKYO. senangnya~ .

well,kayakna yg mnarik ntuh ajah. oh iya 1 lghy. Oni hmpr nepsong ama tante gue yg bangsad itu..-,-a

coment please o(>.<)o

0 komen geje: