CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

07 September 2008

SOUNDING THE SEVENTH TRUMPET

Hallo minna^^. Tani is back. Dan kali ini, bawa info ttg band fav saia, AVENGED SEVENFOLD.
My JeJe : Info apa,yun.?
yunho : Lah.? Kuk ada elu c,Je.?
My JeJe : Byasalah,yun. GUe kan demen buka" blog orang. Kbetulan aja gue liat Lu lgy posting
Yunho : -,-a mending Lu bsa liat blog org yg agy nge-post. bego Lu,Je.
My JeJe : Uwee.. minnie.. your umma dbilang bego :(
Yunho : Gpp khan,minnie? kalo emg bener bgmn?
*minnie di ambang kebingungan*

argh. GeJe bgd da gue. Tp, ini job yg yoi buad kita" para gejerz. hahaha.

Um. gue mau kasii tau kalo..GUE BARU BELI CD A7X YANG ALBUM P'TAMA..!!! Dan judul posting x ini, itu judul albumnya. Gua nemu di Aquarius,pas otw ke hotel mahakam buat bukpus kmaren. Gue ngudek" d bagian Rock. Eh,nemu album kedua My Chemical Romance yang Three Cheers For Sweet Revenge. Mumpung menu,mending gua beli. Lgipula , ada nyokap yang uda siap sedia buka dompet demi anak tercintanya ini. (Ngareeeep ~.~) Gue ms ngudek" CD, eh, nemu CD-nya ANGELS & AIRWAVES. Gue tertarik pengen beli (e.?). Gue ambil juga tuh CD. masi dalam misi pencarian, tb" gue ada di bgian abjad AV. Gue uda ngarep banged buat dapetin A7X yang album kedua. Ternyata.. malah dpt yang p'tama.-,-a . ya tapapalah. Msi mendink dpt drpd kaga sma se x. AKhirnya,kekumpullah 3 CD ntuh. Gue liat,emak gue lgy liad lagu" oldies. Begees kalo ga slh. Trnyata,mahal sekaleeh. ampe 175k gthu. Tp, gue jd inget sesuwatu. GUe ga nge-check harga CD" yg gua ambil. Gue cek atu". A&A = 75K. MCR = 75K. Dan ini saat" mengguncang hati. A7X = 227K. UANJIIIIIING..! Mahal bangeeeed!!! GUa hampir batal tuh beli. Gue tunjukkin emak gue .
"Mam. Gila ni CD. mahal bgd"
"Mana sni cb liat"
*nyokap ngeliat CD*
". . . "
"Ikh. kamu tuh ya ni. Bli lagu yang kayak gini". Banyak tengkoranknya. Serem tauk"
*Gue cengo* . Tiba" tuh CD dkasih lgy ke gue. Tandanya apa? Gue bleh belii..!!! hahahahah!!!!
Dengan bangga daku keluar aquarius sambil bw CD n selebaran konser A7X *brasa alay* .
haha. mungkin cuma itu yang gue pgn ksi taw. :D

1 komen geje:

Anonim mengatakan...

gw: minnie, ur appa yelled at me ;o;
cm: appa, enough. mommy is crying 'cause of u again!
yh: I DIDN'T DO ANYTHING! O_O;;
xD LOL
this is kind of mellow drama (¬_¬)

eh, eh, minjem CD ANGEL&AIRWAVES dung... mw mnta lg secret crowds ♥