CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

02 September 2008

INTRODUCTION+SDIKIT CURHAT?

Assalamualaikum wr. wb.. (kalo ada yg baca,pasti bilang "masya allah. NIa Tobat..!! kiamat sudah dekat saudara"..siapkan iman!!". Alah lebay. humm. introduction first.
Oke. Nama gw Tania Kirana yg biasa diplesetin jd kirain -,-a. T'serah mau panggil apa. Tania,Tani,Nia,Kira. apa ajh bleh. tp gwe saranin jgn Tani dong (masa Tani lah). ntar gwe disangka bu Tani. Ogah ~.~. Umur skrg c 13. Ntar 5 desember 14. gwe sekolah d SMP labschool Jakarta yg blm lama ini kebakaran. Jd,skrg gwe turun pangkat menjadi anak TK..Humm. kalo hobby, gwe suka chatting,sms-an,gaming,browsing,bikin card tower,musik,ama tidur. That's what i do best. Hehe. maybe that's all. Mau tny? ksini ajh..

FS: archie_shishido@yahoo.com
YM: rentouyazu@yahoo.com
MSN: rentouyazu@hotmail.com

Ok. hari ini itu yah ngebetein abis. gwe melempem dirumah saking kaga ada kerjaannya selaen tiduran depan laptop yg belel.bentar".,benernya ada yg bisa gwe lakuin.

1>Tidur. kalo tidur,otomatis ntar malem gwe bisa lebih seger n siap" ngalong. Tp masalahnya,gue kaga ngantuk sama sekali. Lgy napsu"nya nge post blog.

2>Blajar. Ini emg bisa gwe lakukan dan mungkin sebaiknya harus. Tetapi, badan ini enggan beranjak dr posisi yg sudah sangat sangat phewe buat nge post.

3>Ngerjain tugas pak pujay. Duh,lgy ga punya inspirasi,pak. Maap" ajah yak. hehehe^^

4>Smsin orang. Ini merupakan kebiasaan lama yg makin lama akan makin memudar karna faktor krisisnya ekonomi. Haha. Ga lah..cnda~. Ni uda jrg gwe lakuin karena mungkin gwe takut sama yg namanya kehilangan pengaruh. Maksutnya kehilangan pengaruh,gwe takut kehilangan tmen. Kehilangan sesuatu yang berharga buat gue. And i admit, now, i'm kinda lonely. So,mum. Don't get mad if my internet bill kinda expensive.

5>Well,the last thing. maybe,BUNUH DIRI.Ini adalah sesuatu yg ga boleh gue lakuin tapi pgn. Pgn ngerasain gimana rasanya mati. gue sllu pgn tau gimana reaksi orang" disekitar gue,orang" yg gue sayang kalo seandainya mereka tau gwe mati. Apakah sedih? Seneng? Nyesel? Ato pingsan?gue ga bakal pernah tau hal itu. Cuma itu p'tanyaan yang ga bkal bisa gwe temuin jawabannya. Karena gue tau, orang mati ga bisa denger.(ya iyalah,bego!)

yup,now i'm stuck with posting my blog. Dan gue lgy dengerin lagunya Fall Out Boy yg "Thnks Fr Th Mmrs". Sebuah lagu yg ada di album Infinity on High. Tu lagu lagi gue dengerin di MP3.(buat yunus: maap CDnya belon gue balikin. Tempatnya rusak, udah gitu ilang pula.maap yak^^ *innocent look*) . Gue suka lagunya. Tuh lagu artinya "makasii buat kenangannya" kan? Yup,ge suka lagu itu. Remind me of someone. Someone who made me so deeply in love with him. He always have been my angel. An angel which always saves me whenever i needed. But,now. My angel has his own goddes to think for. And no space for me in his heart. Ya,mungkin dia ga tau perasaan gue ini. Dan gue ga mau dia tau. Kenapa? Karena menurut gue,kalo dia tau,keadaan ga bakal sama kayak dlu. Ntah itu ga b'hubungan,ato sulit untuk b'canda". Tp,dgn dia ga tau,srg keadaan udah berubah. Gue mau hub dy,pasti BT. Gue ga hub,guenya BT -,-a . Gue benernya ga mau nyalahin syapa",tp gue cuma pgn bilang ke Pure,kalo jd orang jgn kelewatan. Semua oang punya hak untuk menentukan dengan siapa dia mau b'hubungan,ato siapa yang mau dia cintai. Dan gue punya saran. Jangan bohongin kata hati lo kalo itu bikin lo sakit, bikin lo nangis, ato bikin lo marah. Jangan semata-mata dgn alasan "demi orang lain" lo boleh nyakitin diri lo sendiri. Dan buat Just, jangan t'lalu sering nyalahin diri sendiri. Jangan karena pure itu cinta lo, lo membenarkan semua yg dia bilang. Kalo lo ga salah,bilang ga salah. Jgn mau dipermainin kaya gini. Dan jgn pasrah terus"an. Kadangkala,ada waktu dimana kita harus melawan.

Seandainya kalian b'dua baca ini,lo mau marah ma gue t'serah. Tapi,ada satu hal yg p'lu gue sampein. Lo b'dua msti tau kalo I'll be there for you. No matter how much i hate or love you,i will always be by your side. To company you whenever you needed me. Haha,gue kedengeran menyedihkan banget. Seakan-akan,gue mengemis untuk mendapat p'hatian . Dan mungkin itu bener. Gue orangnya butuh perhatian yg banyak. Gue ga suka dicuekin apalagy disebelin. Bisa" gue malah nangis kalo kayak gthu.Well,maybe that's all about it.

comment please o(>v<)o


0 komen geje: