CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

19 Oktober 2008

NEW NAME?

hoho:D x ini gue mw crita. banyak yg musti gue report.

1. waktu hari jumat tuh gue remedial agama abis pulang skolah. nah pas lg ngerjain, tiba" ada sms dr bini.
"Ni! miroticnya keren banget! apalagy Flower Lady!!"
gue mikir "wiw, dbsk ajh tau clan lama gue. hahahay"
abis ada sms dr JeJe,si ariend juga sms geje =__= trus t'nyata dy blm pulang. abis selese remed, gue datengin si ariend. ternyata dia ada di tangga d TK yang depan home base gue. udh ampe sana, gue nagih mp3 gue. dn t'nyata~ batrenya abis! ariend gila!. nah, abis ntuh, dia itu minta gue temenin ke ruang kompie cuz mw ngumpulin tugasnya om jay. nah, kita jalan mnuju TIK, gue crita lg ttg SUJU FULLHOUSE ke ariend. nah,pas bagian eunhyuk "you are so gorgeous", gue jg meragain mukanya. nah,si ariend ngakak ampe matanya ktutup. NAH, B'hubung jalanan di tangga itw gelap, dia KGa lyat klu ada 2 tangga lgy. kepleset lah dia. sdangkan gue, yg matanya msi merem gr" meragain eunhyuk cuma bs ngakak smbl bntuin dy. tb", ada ank kls 7 bilang "itu knp?" sambil nunjuk ariend. eu kyang kyaaaaang. hahahahaah!!!

2.kalo ini, suer gue sebel banget sama nyokap gue. DIA KE GONZO KAGA NGAJAK" ANAKNYA COBA!!!! BANGSAAAAAT!! SUER KAMPRET!! DAN GUE KAGA DI BELIIN KAOS LARUKU N ADEK GUE YANG DAPEEEEET!!! AAARRRGHHH!!!!

3. R.G.? (olga kalo baca jgn marah ya OvO )

4. jiah shiro. marah ma gue. sm ae kn. gue niatnya bcanda dia mlh ambil srius. bodo akh. pduli apa gue.. emg kdg" nyebelin.

5. nah ini point plg penting. gue pgn punya NAMA CLAN BARU! GUE MAU KLUAR AJH DARI -DoaNk-- . gue gg ska namanya. gue pgn bikin nama sndri. apa enaknya ?

2 komen geje:

Olga Andrienne mengatakan...

NIAAA! R.G kenapa? Kenapa? Kenapa? Rendy knapa nii!!

crycent_sebin mengatakan...

GPP KUK. cuma iseng aku msukin blog. huhu