CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

16 Oktober 2008

tears won't stop dropping

huagh. saya kembali ke rutinitas sebelumnya. yaitu bikin ortu marah dengan cara..*JENK JENK JENK JENK*

Jeje: heh yun. bacanya Jeng Jeng Jeng Jeng. bukan Jenk ~.~
JEBOLIN BAYARAN INTERNEEEEEET!! EU KYANG KYHAHAHAHAHAHANG XDD
Buktinya, ene jam stgh 1 dini hari (biar gk brantem lagi ya, gakarman *apa? sukarman?*) gue masih (lebih tepatnya baru) OL. hahaha. dan pastinya hari ii gue gk tdur (Lagi). Oh ia. ada crita nh. td. jam 00.00 alarm gue bunyi. apa yg t'tulis?

Birthday ~FreaKz~

huayolo. gue bru inget si bail (apa? kail?) ultah =_=a . buru" gue cari sms lucu (reg [spasi] hihi) (ketauan gk kreatip)ud gt tulisin 'otanyobi omedetou' gede" (alah! emg bisa dganti font na??). ud gt,tb" hape gue bunyi lagi. eh,dibales ma si bail. isinya.

"artinya apaan tuh? ini syapa y?"

adulay. gue bru inged gue pk Axis. dy kn cuma pny nmr 3 n M3 gue. haha. bodo degh. gue mls mengenalkan diri. gue bilang ajh

"setan~"

singkat

padat

dan SANGAT tidak jelas .

oh ia. main epent na belon. ini alasan dari judul gue x ini. knp? karena gue ngerasa gue msi t'llu sensitive. lagyan, gue ngeliat MV 'Doushite bla bla bla' <-- karya senpai gue di Bandung , gue msi ajh nangs. Keinget dia terus. Gak bisa Lupa. Dan gak mau lupa. yaudalah. toh dia udh bahagia skrg. gk perlu gue lg. jd apa gunanya gue? mending gwe gk ada kn? ^^

It hurts so much to love you the way i do and look at you and realize how much you don't care..

5 komen geje:

Olga Andrienne mengatakan...

Wii, nia ada makhluk kata2 dlm kurung yg bacot juga! (saya femes!) tp kok gak ada akunya...

Anonim mengatakan...

kenapa selalu nama gue yang jadi dialog di blog lo seh? *half-mad, half-shy*

crycent_sebin mengatakan...

wkwkwk.

buat olga : kmu keanya pgn bgt ada di blog aku =__="

buat jeje: abisna gue ingetnya ama lo mulu. hahaha

Olga Andrienne mengatakan...

Aku kan pens berat nia... Jhiakhakak! Dahsyat

crycent_sebin mengatakan...

wkwkwk. bukannya skrg km pens berat kadur?