CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

14 Oktober 2008

god damn! bad luck begins to come.

argh! knp gue sial bgt hari ini!!!?? biasanya gue orangnya tuh hoki! (alah PD) sumpah. nih ye.

1. gue pulang ef udh digeret sama nyokap buat nemenin ke mall. udh tau gue 2 hari kga tdur. di ef ajh gue hampir molor, tp kga ketauan -,- n parahnya bru pulang jam 10. pulang", udh dh. gue lngsng molor. kga ada acara apa" lgy. nah paginya. gue dbangunin stgh 6. tp brasa kea br tdur stgh jam ! sumpah ngantuk abies! gue mandi ogah-ogahan, pk bju stgh tidur. dan yang gue sadarin, HAPE GUE BELON DI CHARGE. udh tau tuh jam ud jm 6. tandanya cuma ada 10 menit buat nge-cas . nah, dengan ability charging gue yang super duper bego, mana cukup??!! pokokna ud bete stgh mampus lah! gue turun buat ngambil sarapan,trus makan.(gk ush tny gue makan apa )

2. abis gue sarapan, gue tungguin supir gue biar dateng. jm 06.15 dia belon juga dateng. gue bilang ke nyokap
gw : mam, pak *** (nama disamarkan) belom dtg juga nh.
nykp : oh, emg udh jam brp?
gw : jm 6 lwat 20.
nykp : coba km telpon ke hape ato rumahnya.
gue coba deh nelpon hapenya.
. . .
aga dia angkat. anjing.
gue coba nelpon rumahnya. apa yg kdengeraaan?? SUARA TELFONNYA LAGI DPAKE! NJING!

gw: mam, hape gak di angkat. rumah nomernya busy.
nykp : yaudah mami anterin.
gw : *ngelempar wireless ke kasur nyokap*
nykp :NIA GMANA SIH KOK MALAH DILEMPAR!? BUKANNYA DI CHARGE SEKALIAN!
gwe : (dlm hati) bawel lo lay. gue bete tau gak!

akhirnya gue dianterin sama nyokap. nyokap nyalain mobil, gue ngambilahape yang baru setengah ke charge. baru juga gwe turun dr piano (gila ! lebai) nyokap udh klakson". brisik anjing. sumpah. akhirnya gue masuk. eh di tengah p'jalanan nokap malah bilang gni "kmu tuh kapa sih mukanya kea gt banget?" . kampret. muka gue emg kea gne kalo lg waras. kmaren noh gue gk waras. pagi" ud nyanyi miracle. tandsanya gue gk tdur smaleman!

3. akhirnya nyampe lah gue di sekolah. gue turun dengan cepet soalna udh pada klakson". gue dlm hati bilang ' alah metromini anjing! giliran lu brenti prasaan kita kga klakson2! tae" . gue jalan mnuju gerbang. tiba" satpam lari ke arah mobil gue. mau tau knapa? Karena t'nyata hape gue tu jatoh . dan parahnya, ADA SJALUR SAMA BAN MOBIL EMAK GUA! ANJIIIIING! sumpah, untung tu satpam bisa narik dkit tu hape,jd yg klindes cuman dkit. gue dah lemes bgt. suer.

4. gue jalan mnuju ruang musik TK yang juga kelas sejarah gue (ama ayah loh!). gue bawa botol minum . nah, gue taro lah di pinggiran meja soalna gue belom nurunin kursi. mau tau apa yg tjadi? si auli. nyenggol meja gue. kenceng. ampe tuh botol minum jatoh. tumpah. anjing!. untung tumpahnya dikit. nah si auli kalap.

auli : "ua nia ya allah gimana dong? aduh tumpah lagi. aduh nia maap. nih gue bawa tissu *nyari tissu di tas nya.*
nia : biasa x , Li. dkit kuk tumpahnya.
fathia : udh gt ntar tissu na tinggal 1 lgy.
auli : *ngudek" tissu*
nia : tuh kan bener tinggal 1 T.T
auli : ya gmn dong ni?
nia : yaudah gpp. toh tumpahnya juga cuman dikit.

haha. tapi ada kjadian yg cukup gila. ada percakapan kea gni

nia : tbak hari ini gw bw minum apa?
olga : nutrisari!
nia: bukan..
olga : kopi ya??
nia : *geleng2*
olga : aer putih!
nia : y ms gwe bw aer pyh ?? -,-a
olga : ahahak ahahak
nia : ayo dong tbaaak.
olga : klu ni. ksi klu dong.
nia: mmm.. apa ya. buah kok,buah. yaah.. pasti ktebak deh.
olga : apel? jeruk? mangga?
nia : ya bukan lah. masa gw ke skolah bw jus mangga?!
olga : oo jd itu jus ni?
nia : ya bukaaan...*gregetan*
olga: alpukat?
nia: ih, aku kn gg sk alpukat,ga
olga : klu lg ni! klu klu klu!
nia : pkkna di bakar..
olga : pisang!
nia : bukan. yg laennya
olga : *bingung* apel? apa lg ya yg dbkar??
nia : apel di bakar angus,ga. yg ini kaga.
olga : *tambah bingung*...
nia : yaudahlah. isinya kelapa bakar
olga : ooo...

yak. sampe dsituw lah bad luck gua.

1 komen geje:

Olga Andrienne mengatakan...

Nia blognya keren! Ada akunya lagi!