CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

24 Februari 2009

23.2.09

yap. ada postingan yang lupa gue post kemaren berhubung gue donlot rainism -_-

jadi gini. gue ngorol sama olga

Olga : eh ni
nia : hm?
olga : aku kn nanya ke Eva, dia suka Rain apa enggk. masa katanya dia gak suka. Gara-gara rainism sh katanya
nia : hah? knp? kan keren lagunya
olga : gak tau tuh. katanya gara-gara magic stick apa gitu~

tiba-tiba gue flash back. wifey gue pernah ngomong sesuat ttg magic stick di rainism . Body shake juga . Gue udah mikir bokep aja.

nia : wah, pasti gara-gara artinya parah tuh ga
olga : hah? apanya parah? magic stick?
nia : iya. yang selama ini kukira liriknya 'majesty'
olga : lho? bukannya emang majesty?
nia : aku barusan flashback. ternyata dechan prnh ngmng sswatu ttg itu. dan mungkin artinya *peeeeeeeeeeeeeeeeeeep*
olga : ih. jijik banget *sambil nganga jijik*. bisa aku apus nih lagu dah.

udhlh. kita pulang.

eh gak taunya ujan deres men! mana gue pulang sendiri -_- pret.

gue celingukan cr tebengan

Olga. kaga mungkin. die naek motor.
Ariend. Ngilang
Nata. naek ojek

eh, sebuat miracle "Life couldn't get better~" tiba-tiba dtg. Nata ternyata datang membawa bala bantuan! (alias di jemput pake mobil). otomatis gue nebeng lah.(dengan muka memelas setengah memaksa tentunya.) ujung-ujungnya, gue olga ma nata pulang bareng. bertigaan di payung, udah tau bada gue kayak bagong, dan mendominasi payung, yang lean basah kuyup juga



ini request gue. minta foto2 dulu. hehehe. iseng gue *dijitak*.
di perjalanan, kita karaoke number 1. udh gitu Gee *huiek!* . eh pas pulang, trnyata gua kaga lwatin rumah olga! oh no! (lagu se7en) . gue pun pake siasat

gue : nat.
nata : oit?
gue : nanti fotoin rumah olga ya
nata : wth?
gue : rekamin sekalian nat. biar gue bisa lacak rumah die
nata : ahaha. oke lah.

dan pas pulang, gelang gue trnyata putus! untung dtemuin nata =3=

besoknya, beneran direkam tuh perjalanan ke rumah olga. hahaha. gue kan bcanda, nat.

3 komen geje:

Olga Andrienne mengatakan...

Bercanda mbahmu kiper!

Nate Anagi mengatakan...

Hey kata"ku!

bercanda pala lo pitak, ngabis"in memori gue aje. halah

crycent_sebin mengatakan...

wakakak. sori deh sori. gue kira kaga bakal beneran di rekam sama si nata ^0^