CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

23 Februari 2009

Gombalan. nilai TO

Hari jumat, tanggal 20 feb, gue ada PM di sekolah. jadi kita semua baru pulang jam stgh 5-an. Pas pulang, gue ketemu ariend. Tiba" dia ngomong

ariend : Ni, masa tadi pak Yudhi Rochman nge-gombal di kelas PM gue.
nia : hah? ne gombal gimana?
ariend : gini ". 'Eh, ayahmu supir angkot ya?'
nia : ya bukanlah.
ariend : tapi kok kamu sering ngetem di hatiku sh?
nia : wakakak. sumpah kocak. gile. pak yudhi mantep

ada lagi nih

ayahmu astronot ya?
bukan.
kok aku lihat bintang-bintang sih di matamu?

kemarin aku kan ke tukang pos. Aku mau mengirimkan cintaku padamu. Tapi kata pak pos gak bisa. Karena terlalu besar.

kyaaa so sweet >.< *fangirling* wkwkwkwk. gak lah. gue benci gombalan. ariend aja gue tabok.

Oh ya. gue belom ngasih tau nilai TO gue yang super duper anchur~
mat : 77 1/2
b.ind : 72 (woooogh!)
b.ing : 86
dan yang ini... *jeng jeng jeeeeeng!*
ipa : 47 1/2!

yaha! mantep sekali sodara-sodara. Dan dengan nilai" segitu gue berharap bisa masuk 68 =__= sabar aja lu ni. paling ujung"nya labschool lagi (kalo keterima juga. amin)

oh iya. ini ada cerita yang udah lama tapi belom sempet gue post".

Jadi wktu itu gini. gue baru pulang sekolah. GUe jalan lah sama si olga menuju ke kashma. pas kita di koridor masjid, kita liat daddy di dpn library lama. Nah, kita ke library baru dulu ngobrol-ngobrol sama relasi *cie elah*. Nah, udh skitar 3-4 menitan, kita jalan lagi. Dan daddy tuh baru sampe jalanan yang miring! kesimpulannya:
DADDY JALANNYA LAMA BANGET KAYAK BONEKA DARUMA. Masya allah. gue nge-hina orang di blog pula. maaf paaak -__- . tapi ini patut untuk di publikasi soalnya. hehehe

more gombalan please visit http://peteramgah.blogspot.com arikel "bergombal"

2 komen geje:

Abdi Marang Gusti Alhaq mengatakan...

more gombalan please visit http://peteramgah.blogspot.com arikel "bergombal"

Olga Andrienne mengatakan...

Wakakak! Pak amir kocak