CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

25 Februari 2009

Mestakung

hari ini tanggal 25 feb 2009. hari ini tuh ultahnya Mutia, anak kelas gue. Dan bodohnya gue, baru inget pas pelajaran ke dua padahal pas pelajaran pertama tun gue duduk di depan dia sama olga -___- maaf ya mut. Happy birthday. smoga panjang umur, sehat, tambah baek,dn apa yang diinginkan dapat tercapai. amin amin! ^_^

Tadi gue BP. pelajaran b.ind. Pelajarannya kak anggit! haaa~ demen gue. ngajarnya mantep. nah, gue dateng lagi bahas suplemen. Ya gue ikutan aja lanjut. pas lagi bahas bahas, fitri ngomong
"kak games dong kak"

udah gitu, gue kira kakanya mau ngasih games beneran. tapi malah dia ngasih kita lyric lagu gitu. Judulny MESTAKUNG (seMESTA menduKUNG) . Agak serem sih kalo gue pk caps lock. *mrinding*
Itu lagu buatan si Yohanes Surya. gini lagunya



Tetapkan sasaran
Tetapkan setinggi mungkin
Makin tinggi makin baik

Bicarakan tiap hari
Bicarakan ke setiap orang
Bicarakan dalam doa

Melangkah..
Melangkahlah
Maju... maju dan maju

Melangkah..
Melangkahlah
Maju... maju dan maju

Jangan goncang lihat gelombang
Jangan gemetar dengar deru angin
Jangan menyerah hadapi rintangan
Yakinlah... yakinlah..

Pantang bicara "tidak mungkin"
Pantang bicara "tidak mampu"
Pantang bicara "Kalah"

*Yakinlah yaiknlah
Gunung tinggi dapat didaki
Laut luas dapat tersebrangi
Masalah sulit dapat terpecahkan
Tak ada yang tidak mungkin
Semua mungkin.. pasti bisa..
Yakinlah.. yakinlah..
Yakinlah.. yakinlah..

Lihatlah bagaimana semesta mendukung kita
Mestakung, semesta mendukung kita
Mestakung, yang sulit menjadi mudah
Mestakung, yang tidak mungkin menjadi mungkin

back to *
(nb: gue gak tau nadanya)

nah, pas udah di bagiin, gue baca sekilas tuh lirik, gue tiba" nangis. Malik (yang baru gue inget dia adalah sodara jauh gue ) malah gelagapan. Takut ikutan nangis liat gue nangis =_=a . Tapi , gue masih bingung apa yang buat gue nangis. Apakah gue takut seandainya memang gue gagal dalam menghadapi rintangan.?Dalam mencapai cita-cita dan mimpi.? ya. gue takut. takut sekali. takut orang lain kecewa. takut akan kegagalan. Tapi, sperti kata di atas. Mestakung. Gue harus yakin kalo semesta mendukung gue apapun impian gue. GUe gak boleh nyerah dalam menggapainya. Maksih ya Allah. Udah ngasih segalanya. Semesta yang bisa jadi penopang hidup :)

Nah nah. kan udah tuh. Bahasa indo selese. gue sama fitri turun. Kita nge cek kelas. ternyata di ruang 18. nah, kita taro tas de tuh. abis itu joinan sama nadira, diva , nena . Nah, kita ngobrol-ngobrol, ngebahas hape gue si nokia daon lah. Nah, tiba", ada anak labs pake baju olahraga dateng mendekat

fitri : wah gue kirain eki

tuh anak mendekat. makin dekat, makin jelas. dan ternyata, EMANG EKI!

smwanya : LOL! itumah emang eki.!

nah, ada 1 lagi. gue kan diajakin solat sama fitri ama diva juga. kita mau solat di ujung gang luar sono lah. Nah, kita wudhu gitu. ganti-gantian. tapi solat bertiga barengan. Kan fitri mulai duluan, gue mulai sekitar 30 detik kemudiannya. diva di belakang fitri. Secara gue solat emang cepet, si fitri gue balap. Pas gue udah salam, gue mau salamn sama fitri dia malah bilang

"ni, kayaknya kita kurang 1 rakaat deh"

gue jawab aja

"lo kali yang kurang. gue mah pas 4"

wkwkwk. dia udah pasang tampang cengo aje. dan mengulang kembali sholatnya. kasian :( ya gapap deh fit. itung" ibadah. hehehe

0 komen geje: