CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

24 Februari 2009

Rainism

MASYA ALLAH. Gue kayaknya kena karma gara-gara bilang dia mesum. Gue jadi suka sama dia -_- gue suka sama

Jeong Ji-hoon

OMO!

ARGH!

NOO!!!

GAWAT GAWAT SEKALI!

GUE GA MAU JADI CLOUD!

AAAA!!!

GAWAT SEKALI SODARA-SODARA!

BISA" SAYA DIBANTAI ISTRI SAYA! (maap kalo baca)

tapi kayaknya beneran dah. Gue jd demen. Walopun mka mesum, kea om-om, tua. Tapi

Dance = perfect
suara = mantep
genre = ok

ini semua gara-gara MV Rainism yg SUMPAH KEREN WALOPUN MESUM!
aih, gue ampe rela dnlt. pdhl suju ajah gue cuman punya colongan. SUJU LQ smwa. yg HQ cumang 1. big bang gue cumang pny 2. tapi buat rain, kaga tau knp gue rela dah nungguin donlotan MV pake telkomnet (silahkan bagi yang mau tertawa, tidak ada yang melarang. Tertawalah sebelum ada larangan untuk tertawa di dalam hati maupun di depan umum)




Tuh fotonya.

itu 1-1nya foto rain yang gue punya di laptop gue. itu gak sengaja gue dnlt. soalnya pas banget saat gue lg hunting dong bang.

Tapi gue punya 1 pertanyaan buat lyric rainism.

MAGIC STICK nya itu apaan o_o? yang di MV dia puter" tanpa-megang-tapi-tetep-gak-jatoh-itu ?

pertama x tau rain dari wifey gue. dia kerumah, bawa CD rain, trus masangin vidio 'I'm Coming' yang di turun pake sayap dr helicopter. Terus dancer-dancernya yang kebakar lah, yang terluka, tiba-tiba sehat sentosa bisa ikutan dance sama dia.
gue masih inget percakapan sama dia yang dlu,

gue : De, kasih tau gue ttg Rain dng. Bawa CD-nya kek pas krumah gue
wifey : yodah yodah

pas drumah gue

gue : mana de?
wifey : *rogoh tas* tar dolo. nih nih. pasang sono pasang~
gue : *masang di kompi* liat vidionya aja deh. biar gue ngarti
*nonton i'm coming*
gue : ih noak. pake turun" dr langit segala. pake sayap pula
wifey : nonton dulu. br komentar
*terusin nntn ampe bagian mreka brnti bntr*
gue : udah gitu doang?
wifey : Liat dolo! belom kelar noh!
gue : iye iye. *nntn bagian Rain gerak bdnnya sesuai ma beat yang brenti" gtu. gk tau namanya*. nah ntuh baru keren de!!
wifey : tuh kan. makanya liat dulu~

lagu rain pertama yang gue suka tuh ' it's raining ' gara-gara lagu di ayodance -_- sekarang malah jadi ketagihan ;D hehehe

comment please~

3 komen geje:

Olga Andrienne mengatakan...

Kayaknya sugesti2ku masuk ke otakmu ni. nia aneeh

crycent_sebin mengatakan...

kayaknya -_- aku jd suka. tidaaaaak >.<

Anonim mengatakan...

I HATE U 4 LOVING HIM, HUBBY!!