CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

07 Februari 2009

Big bang

yea. Disini saya kembali bersama kabar-kabar aneh. Seperti yang kalian tahu, gue kan suka banget sama korea. Nah, sekarang-sekarang ini...

GUE SUKA BANGET SAMA BIG BANG (bukan berarti DBSK lewat~) ampe2 gue ganti gambar di atas jadi Big Bang. Dan gue bangga jadi fan mereka. Cuz we're VIP. Yahahaha!!! ntah kenapa, walopun dae sung jele, top kea mafia , gue suka big bang! Dan mulai menularkan virus-virus cinta~ eh bukan, virus-virus big bang. hehehe. Lagu favorit gue dari mereka sekarang sih 'LIES'. Tapi mulai tertular olga yang suka 'Haru Haru' -__- .
Ini member-membernya



ini seung ri. paling muda. Suara mendesah mellow alus gitu. Cakep kan?





ini Dae sung. Buat gue dia JELEK. tapi suara PALING mantep.





ini Tae Yang. Badannya bagus. Tapi kadang kayak sammy (samuel rijal). swara jga keren.






ini (tip)T.O.P . swara ngebass kea robot





ini g-dragon. ketua geng. swara cocok buat rapper. cakepnya musiman

Foto2 di atas pas mereka fto buat Baskin Robin(walopun bwnya bunga). Tapi gue ngiri. Kalo buat iklan, eskrimnya gede. Bagus. Rapi. Giliran buat kita, berantakan. dkit. gk bulet =_=a nyebelin banget.

Okei, selain itu. Gue udah memutuskan bakalan masuk 68 buat SMA nanti. Sekolahnya lumayan kok. Bersih, Lega , dan ijo. Yaa, walopun ada Dea Neko *mrinding* tapapalah~. Lagipula, gue ngincer handphone . hehehe

0 komen geje: